Cari Blog Ini

Selasa, Juni 03, 2008

Aksesoris

Percantik diri dengan Asesoris Batu

Raup berkah dari asesoris bebatuan. Siapa bilang, batu hanya tak bisa dijadikan perhiasan, di Valentine ITC BSD, bebatuan khususnya batu Kalimantan diubah menjadi beragam asesoris yang cantik,dan menghasilkan nilai jual yang cukup tinggi.
Asesoris dari batu yang cukup beragam, mulai dari cincin, anting, bros sampai dengan kalung dibandrol dengan range harga Rp 5 ribu-Rp 280 ribu per unit. " Harga tergantung batu dan kerumitannya," kata Febri Handayani, pemilik Valentine.
Untuk jenis kalung misalnya dibandrol dengan harga rata-rata Rp 35 ribu, namun ada juga yang dihargai sampai dengan 60 ribu. Sementara untuk bros yang juga berbahan dasar batu kalimantan, dibandrol dengan harga Rp 40-Rp 90 ribu perunitnya.
Dikatakan Febri, hampir semua asesoris yang tersedia di toko yang berdiri sekitar dua tahun lalu tersebut, modelnya dirancang sendiri sehingga boleh dijamin bentuk-bentuk asesoris yang ditawarakan di toko ini eksklusif.
Selain membuat dan menjual beragam asesoris dari batu kalimantan, toko yang beralamat di lantai asar ITC BSD Blok E1 nomor 2 ini, juga menyediakan beragam asesoris wanita yang dengan bahan dasar dari mute-mute, mutiara air tawar, kristal sampai dengan emas putih.
" Semua bahan yang kita pakai, seperti mutiara mislaanya ini yang benar-benar kualitas nomor 1," kata Febri.Oleh karena itu, lanjut Febri, tidak mengherankan jika harga yang ditawaerkan juga relatif lebih mahal, sebut saja kalung yang dihargai mulai dari Rp 60-80 ribu perunit.
Pelanggannya tak hanya dari Tangerang, banyak masyaraka jakarta dan kota lainnya yang juga berburu perhiasan bebatuan di toko Velentine ini. " Yang dari Kalimantan juga ada yang langganan disini,"katanya.
Masalah omzetnya jangan ditanya, karena setiap bulan omzetnya bisa mencapai Rp 5 jutaan.(unsiyah)


Belanja Fashion Bali di Numero Uno BSD Junction

Anda termasuk penggila fashion khas Bali?gak perlu repot kok. Di Tangerang, tepatnya di BSD Junction lantai elongok Numero Uno di BSD Junction. Blok D 6 No 6, ada toko yang menyediakan beragam fashion khas Bali.
Numero Uno Handicraft and Art Design namanya, di tempat ini tersedia beragam fashion bali mulai dari baju, sandal sampai dengan tas anyaman. Khusus untuk tas, harganya murah kok, hanya berkisar Rp 30 ribu-Rp 75 ribu.
Variannya cukup beragam, mulai dari yang berbahan dasar eceng gondok, pandan, rotan, bambu sampai dengan mendong semuanya ada. Di toko yang semua barangnya di datngkan langsung dari bali ini tas dari anyaman rotan yang dihargai Rp 30 ribu dan tas eceng gondok yang dihargai sekiar Rp 50 ribu, cukup terjangkau untuk barang hand made(buatan tangan).

Selain tas, ragam sepatu dan sandal yang dijual juga bervariasi, mulai dari anyaman mendong, payet bali, sandal batik, mute-mute sampai dengan bordir bali. Harganya cukup murah hanya dihargai Rp 10-20 ribu saja.

Untuk baju juga tak kalah unik, sebut saja baju rajut yang dihargai Rp 25 untuk ukuran anak-anak dan 35 ribu untuk ukuran dewasa. Ada juga daster hasil perpaduan antara rajut dan batik bali yang dihargai Rp 40 ribu, serta daster bali yang dihargai Rp 20 ribu dan kaus bali yang diobral Rp 10 ribu saja. Harga baju paling mahal hanya Rp 60 ribu untuk jenis dress enan motif baik bali.
" Semuanya memang asal Bali, Kalau yang sudah ke Bali, mereka tahu apa yang kita jual memang asli dari bali," kata Juitri.
Anda ingin mengoleksi ragam fashion Bali?datang aja deh ke Numero Uno.(unsiyah)







Tidak ada komentar: